Sabtu, 14 September 2019

jasa service genset | service genset perkins | service genset krisbow | service genset di tangerang

jasa service genset dipengaruhi oleh tingkat kerusakan dan seberapa banyak dari spare parts yang diganti dan juga di pengaruhi oleh lokasi ,dikarenakan investasi dalam pengadaan genset termasuk mahal ,genset yang anda miliki saat ini tentu bukanlah hal yang memerlukan biaya sedikit setiap ada kerusakan Tetapi pada kenyataan yang kami temukan di lapangan, seringkali genset dianggap hanya merupakan alat bantu yang hanya diingat dan diperlukan apabila pada saat  arus listrik dari PLN padam, sehingga dalam hal perawatan sering kali terabaikan dan terbengkalai. 

Padahal, sama seperti mesin mobil atau perangkat mesin yg lain memerlukan perawatan secara berkala dan intens, untuk memastikan bahwa genset anda bekerja dengan performa yang baik, terawat dan bebas dari gangguan, anda harus melakukan service berkala yang sesuai dengan standart yang telah ditentukan. Dan pastikan merawat genset anda pada tenaga ahlinya, bukan sembarangan tekhnisi.

service genset generald overhould di Jakarta dan Tangerang, dan sekitarnya sebesar Rp.70.000/KVa (nego) tidak termasuk harga jual sparpart. Range genset 50 - 12500 KVa. Merk service genset Deutz, Yanmar, Dosan, Mercedes, Perkins, Cummins, Komatsu, Mitshubihi, Caterpillar, dll. Untuk harga jasa service genset di wilayah dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia sesuai dengan kesepakatan bersama.





Customer Service 

: JL KARANG SATRIA NO 98 DUREN JAYA  Bekasi Timur Jawa Barat , indonesia

 Tlpn   021-22120628 / 081381115645    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar